Tentang

Suara Lidik adalah Perusahaan pers berbadan hukum Indonesia sesuai dengan Akta Pendirian No 587 14 Juni 2016 dan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No AHU-0032274.AH.01.01.Tahun 2016 yang menyelenggarakan usaha pers meliputi perusahaan media cetak dan siber yang menyelenggarakan, menyiarkan, dan menyalurkan informasi.

Beroperasi dan berkantor di kota makassar, provinsi Sulawesi selatan Indonesia.Jl Poros Malino ( Kompleks Bumi Batara mawang Permai ) Kab Gowa ,Makassar. 92172 dengan biro/cabang di beberapa Provinsi lainnya.

Pertimbangan dan Keputusan Pendirian

Media Siber dan Cetak dianggap sangat penting untuk diketahui oleh public ( masyarakat Indonesia ) dengan cepat. Sehingga berdasarkan hasil pemikiran,wawasan dan pertimbangan maka dibuatlah satu media berita cetak dan online yang disebut dengan Suara Lidik.

Team dan Lembaga

Berangkat dari semangat kebersamaan dan solidaritas para akitivis LIDIK PRO Se-Indonesia , muncul ide untuk membuat media yang konsisten menyajikan informasi hasil investigasi dan liputan umum lainnya

Misi

Kami lahir dengan semangat yang menggelora, ingin membuat masyarakat mengetahui banyak hal tentang perkembangan di berbagai bidang. Ini salah satu bentuk keinginan untuk besama-sama dengan pihak lain, mencerdaskan bangsa dengan cara memberikan sajian berita yang kritis, edukatif dan aktual dapat disimak dan perlu untuk dibaca

Doa dan Harapan

Berita-berita yang kami sajikan, diharapkan dapat memberikan inspirasi positif bagi para pembaca. Karena itu, kami SuaraLidik.com memiliki tagline Lebih Dari Sekedar Berita, Lebih Dari Sekedar Informasi.

Kami juga ingin mengembangkan banyak hal melalui SuaraLidik.com yang dipegang oleh tenaga-tenaga muda profesional di bidang IT dan Jurnalistik. Salah satunya adalah dengan membangun komunitas sosial media yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat pembaca berita Online.

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Change Language To: indonesia