Tepati Janji, Indra Yasin Serahkan Lampu Sorot Buat Penerangan Lapangan Taryono

oleh

Bupati Indra Yasin serahkan 36 unit lampu sorot secara simbolis kepada Dikpora Gorontalo Utara, (foto humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo Indra Yasin tepati janjinya untuk memberikan bantuan lampu guna penerangan lapangan Trayono Desa Cisandane Kecamatan Kwandang,

Lampu yang berjumlah 36 buah dengan berbanderol Rp 475 juta, diserahkan Bupati kepada Dikpora Gorut, di Hotel Maqna Kota Gorontalo pada pelaksanaan Musorkab KONI II, Selasa 30/10/2018.

Kekuatan Lampu yang diberikan Bupati ini hampir setara dengan lampu yang digunakan distadion Gelora bung Karno (GBK) Jakarta yang berkekuatan 240 Watt.

Dalam sambutannya saat membuka Musorkab, Bupati mengharapkan agar kiranya keberadaan lampu sorot ini akan membawa manfaat bagi masyarakat Cisadane dan sekitarnya, serta dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan keberadaan lampu ini masyarakat akan terbantukan, bukan hanya nanti disaat olahraga desa Cisadane ini terang, namun untuk kegiatan lainnya jika digunakan, akan membuat desa ini terang benderang,”papar Bupati.

Meski dengan label ratusan juta rupiah, keinginan Bupati untuk menyenangkan masyarakatnya terealisasi, dan ini juga untuk kelengkapan sarana dan prasarana penunjang kegiatan masyarakat khususnya dicabang Olahraga.

“Mengingat beberapa waktu lalu, event sepakbola dimalam hari digelar ditempat itu, dan dihadiri beberapa pemain asing liga 1 Indonesia. Sehingganya dengan kondisi lapangan yang terang benderang, maka event-event bergengsi selanjutnya akan digelar ditempat itu, dengan pencahayaan yang lebih dari cukup,”tutur Bupati dua periode,(***TR/03).