Tepis Berita Hoaks, Bersama Mahasiswa IAIN Gorontalo Mantan Komisioner Bawaslu Ini Gelar Deklarasi

oleh -

 

Suaralidik.com, Gorontalo, – Pasca pemilu 2019 begitu banyak problematika yang terjadi salah satunya penyebaran hoax serta ujaran kebencian yang begitu marak dimedia sosial. Berangkat dari hal tersebut Mantan komisioner Bawaslu Provinsi Gorontalo Roni Muhammad menggelar deklarasi pemilu damai, diselah-selah Agenda buka puasa oleh Fakultas Ekonomi IAIN Gorontalo pada selasa (21/05).

Roni mangajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesatuan serta mendukung TNI dan Polri yang telah berupaya dalam menjaga stabilitas keamanan di Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo.

“Mari kita menjaga perdamaian, mari merajut kembali persatuan dan kesatuan,kita dukung pemerintah,kita dukung TNI/POLRI yang telah menjaga,dan stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo” Jelasnya.

Bahkan Roni sangat berharap agar pemilu pada 17 april 2019 yang telah dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dapat menjaga stabilitas dan juga menjadikan Indonesia lebih jaya lagi.

“Melalui pemilu ini pada tanggal 17 kemarin semoga menjaga stabilitas dan membawa indonesia lebih jaya lagi” Harapnya.

Sementara itu, Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi IAIN Gorontalo Fadel Muhammad Hulalango pada kesempatan yang sama menambahkan kepada seluruh mahasiswa di Gorontalo khususnya Kampus IAIN Gorontalo agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian dan sama-sama untuk perangi hoaks agar tidak mudah di adu domba.

“Untuk kepada seluruh elemen mahasiswa yang ada di Gorontalo, khusnya teman-teman mahasiwa IAIN untuk sama-sama kita perangi hoaks agar kita mudah tidak di adu domba dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara Indonesia,” Pinta Fadel.