Terbukti Jual Miras, 3 Orang Pelaku dibekuk Sat Res Narkoba Polres Bulukumba

oleh
Pelaku Penjual miras
Pelaku Penjual miras yang berhasil ditangkap personil Satres Narkoba Polres Bulukumba

Bulukumba,Suaralidik.com – Terbukti menjual minuman keras (Miras) di wilayah hukum kabupaten Bulukumba, 3 orang pelaku masing-masing lelaki berinisial  Ru (48), M.A (44) dan HA (31) langsung dibekuk oleh personill Sat Res Narkoba Polres Bulukumba, Senin (17/4/2018)

Baca Juga : Diduga Kuat Kurir Shabu, Lelaki Asal Tanete Bulukumba diciduk Polisi

Dari Identitas, RU yang beralamatkan di kelurahan kelurahan Tanah Jaya, Kec. Kajang, kab. Bulukumba diamankan polisi beserta barang bukti 71 botol bir jenis angker, 70 botol wiski Dayak , 26 botol jenis topi rioja, 16 botol guinnes kecil/bir hitam (Total BB sebanyak 183 botol)

Sementara M.A salah satu warga Sapo Lohe , Bontobahari terbukti sedang menjual miras berbagai merk sebanyak 48 Botol dan HA warga Tanah Beru juga terbukti menjual Miras dengan toal barang bukti yang disita polisi sebanyak 573 botol.

Dari total barang bukti yang ditemukan petugas, semua miras ini dijual di rumah masing-masing pelaku.

Operasi yang dilakukan oleh Tim Sat Res Narkoba Polres Bulukumba ini merupakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang dipimpin langsung  Kasat Narkoba Akp Aris Sumarsono,SH bersama 5 orang anggotanya dan berdasarkan berdasarkan Surat Telegram Kapolri .

Dikutip dari Humas Polres Bulukumba, Ketiga pelaku penjual miras beserta barang bukti saat ini sudah berada di Mako polres Bulukumba Guna untuk Proses Hukum lebih lanjut.(HMSPolresBulukumba/bcht)