Terbukti Miliki Shabu, Lelaki Warga ELa-ela ini Digiring Ke Mapolres Bulukumba

oleh
Operasi Bersinar Lipu 2017
Operasi Bersinar Lipu 2017 : Diduga kuat pelau Narkoba, Musdar Mustaking alias Utta (31) digiring ke Mapolres Bulukumba

Bulukumba,Suara Lidik – Seorang lelaki bernama Musdar Mustaking alias Utta (31) digiring ke Mapolres Bulukumba setelah terbukti miliki narkoba yang diduga jenis Shabu, Sabtu (18/11/2017)

Operasi Bersinar Lipu 2017
Operasi Bersinar Lipu 2017 : Diduga kuat pelau Narkoba, Musdar Mustaking alias Utta (31) digiring ke Mapolres Bulukumba

Penangkapan pelaku oleh personil Sat Res Narkoba,Sat Intelkam,Sat Reskrim bersama Sie Propam berawal dari informasi warga setempat yang mulai resah dengan kelakuan pelaku.

Berdasarkan informasi ini, Sabtu malam sekitar pukul 21:30 WITA, Petugas begerak cepat dan menuju langsung ke Jalan Titan Raya, Lingkungan Borong Kalukue  Kelurahan Ela-Ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Pada Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), petugas langsung melakukan penggeladahan badan dan rumah.

Hasil penggeledahan, ditemukan barang narkoba jenis shabu sebanyak 1 sachet beserta alat hisapnya yang diakui oleh Utta miliknya.

Kini Pelaku yang diduga pengguna narkoba jenis shabu ini berada di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Salah satu anggota Satres Narkoba Polres Bulukumba mengungkapkan kalau penangkapan ini adalah salah satu hasil OPERASI BERSINAR LIPU 2017 yakni Penangkapan Terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis Shabu**Riswan