Terdaftar di DPT Sinjai Selatan, Cabup TMS Akan Nyoblos di TPS 009 Sangiasserri

oleh
Takyuddin Masse
Takyuddin Masse

SINJAI, suaralidik.com – Calon Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse pada pemilihan kepala daerah serentak pada Rabu, 27 Juni 2018 besok akan mencoblos atau memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 009 Kelurahan Sangiasserri Kecamatan Sinjai Selatan.

Hal tersebut disampaikan pasangan Mizar Roem ini pada Selasa (26/07) pagi. Cabup yang akan di Sapa TMS itu mengatakan menghadapi pilkada di masa tenang sebagaimana hari ini, dirinya tetap beraktivitas sebagaimana biasa.

” Kita tetap beraktivitas, karena sudah masa tenang kampanye, saya dan Mizar Roem intens berkomunikasi ke warga, hubungan ke bawah hingga akar rumput kita perkuat, Tim serta pendukung kita harapkan untuk menjaga basis dan mengantisipasi segala kecurangan yang akan terjadi hingga ke bilik suara dan saat perhitungan suara, untuk memilih, saya di TPS 009, tidak jauh dari kediaman di Kalibong, ” ucapnya dengan penuh semangat.

Cabup yang dikenal suka memberi dan berbagi dengan sesama itu berharap agar proses pencoblosan besok berakhir dengan baik dan tepat waktu. ” Kita (TAKBIR) optimis akan menjadi Pemenang di Pilkada Sinjai ini, insya allah masyarakat Sinjai akan memilih pemimpin yang akan bersama sama mewujudkan Sinjai bumi Panrita Kitta yang sejahtera, bermartabat dan unggul serta berdaya guna,” tandasnya.(***Ichal)