Sial ! Terekam CCTV Saat Jual Laptop Curian Akhirnya Pelaku Berhasil Diamankan

oleh
Pelaku pencurian laptop
Pelaku pencurian laptop yang dibekuk polsek tallo makassar,senin 16/01/2017

Lidik Makassar – Hari Senin 16/01/2017 pukul 02:05 WITA,di Jl. Teuku Umar 2 , Timsus Polsek Tallo yang di Pimpim oleh Ipda Sugiharto, SH mengamankan Habibi Alias Wiwin Pelaku yang diduga kuat Pelaku (Curian alat elektronik) Curat terekam CCTV saat menjual Barang Bukti hasil kejahatan.

Pelaku pencurian laptop
Pelaku pencurian laptop yang dibekuk polsek tallo makassar,senin 16/01/2017

Penagkapan ini di lakukan atas Laporan korban Nurul Fadhillah Muhajir ke polsek Tallo pada tanggal 06 Januari 2017

Hasil introgasi anggota Polsek Tallo ,Wiwin mengakui bahwa benar dirinya telah menjual 1 unit Laptop Macbook Proo Apple warna Silver di Counter MTC dengan harga 1.700.000,- ( satu juta tujuh ratus ribu rupiah )

Laptop Macbook Proo tersebut di dapat dari Abu Hair Alias Abu Alias Ino yang bertempat tinggal di Panampu Lorong II No. 26 Makassar.

Saat itu juga anggota Timsus polsek Tallo langsung begerak menuju ke rumah Abu Alias ino di Jl. Panampu loronng 2, dan langsung mengamankan Abu Alias Ino yang sedang duduk manis di ruang Tamu rumah nya

Selanjutnya Timsus Polsek Tallo Melakukan pemeriksaan pada diri Abu Alias Ino terdapat 1 Sachet Sabhu paket 350.000 dalam kantong celana. Kemudian 1 Linggis kecil di temukan dalam Jok motor Yamaha Mio Soul GT milik Bs (Masih di sembunyikan Identitasnya) di Rumah Tersangka

Saat ini Abu Alias Ino Timsus serahkan ke SPKT untuk Laporan Model A selanjutnya ke piket Riksa Reskrim. Dan Habibi Alias Wiwin terus dilakukan pengembangan dan pencarian terhadap BS terkait kasus Curat. ( ADHE/BCHT)