Terekam CCTV Saat Mencari, Dua Remaja Masih Berstatus Pelajar Ini Diringkus Polisi

oleh

SUARALIDIK.COM, Makasssar – Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) masih berstatus pelajar diringkus Timsus Polsek Tallo. Jumat, (14/07/2017)

Kedua pelaku masing- masing Arya Setiawan alias gaul (17) Pelajar SMU 4 Cakalang warga Jl. Cakalang dan Indra Darma Putra Alias Unos (15) pelajar SMU Hangtuah Warga Jl. Tinumbu

Dari informasi yang himpun suaralidik.com awalnya Timsus Polsek Tallo di yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu H. Ramli, SH meringkus Arya Setiawan alias gaul di jalan Cakalang

Terekam CCTV Saat Mencari, Dua Remaja Masih Berstatus Pelajar Ini Diringkus Polisi

Berawal dari hasil penyelidikan dan rekaman CCTV dimana sangat jelas terlihat pelaku bersama kendaraan pelaku, selanjutnya Timsus bergerak dan berhasil meringkus pelaku beserta sepeda motor yang digunakan pelaku.

Dari hasil introgasi pelaku mengakui  dan mengambil barang milik korban berupa  1 Tas Jinjing berisikan  KTP, SIM, STNK, kartu ATM BRI + BNI, BPJS atas nama korban dan Hp. Black Berry Bold putih beserta Uang Tunai Rp. 1.000.000.

Dimana pelaku modus dengan cara membuntuti korbannya yang sedang berjalan kaki kemudian pelaku dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna Hijau DD 6410 QE berboncengan langsung melakukan aksinya.

Kemudian pelaku Arya Setiawan alias gaul di bawah untuk melakukan pengembangan terhadap rekan pelaku Indra Darma Putra Alias Unos yang di ketahui berperan sebagai eksekutor

Dari hasil pengembangan dimana Indra Darma Putra Alias Unos y biasa nongkrong di tempat warnet jalan Tinumbu berhasil diringkus.

Selanjutnya kedua pelaku di bawah ke Polsek Tallo bersama barang bukti guna penyidikan lebih lanjut. [ADS|Red3]