banner 728x250

Terima Bantuan Program PUAN BULUKUMBA , Seperti Ini Ekspresi Andi Mery

  • Bagikan
PUAN Bulukumba
Kabid Rehsos Dinas Sosial Bulukumba, H.Sudirman saat memberikan bantuan program PUAN BULUKUMBA yakni usaha tabung gas kepada warga Batukaropa Rilau Ale , Andi Mery, Selasa (19/10)||

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Senyum kebahagiaan terukir di wajah Andi Mery (42) setelah dirinya mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba.

Andi Mery menuturkan bahwa dirinya mendapatkan bantuan setelah memasukkan proposal bantuan ke Dinas Sosial untuk memperkuat usaha jual tabung gas yang selama ini dilakoninya.

banner 728x250

“Saya sangat bersyukur dan  mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial khususnya kepada Bapak H. Andi Sudirman, saya tidak bisa berkata banyak saya hanya bisa mengucap Alhamdulillah” tuturnya kepada tim suaralidik, Selasa (19/10) kemarin.

Sebanyak 19 buah tabung berukuran 3 Kg diserahkan langsung oleh Kabid Rehabilitasi Sosial dikediaman Andi Mery di Desa Batu Karopa Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Kabid Rehsos, H. Andi Sudirman menjelaskan bahwa ini adalah merupakan salah satu program Dinas Sosial yang diberi nama PUAN BULUKUMBA (Perempuan Tangguh Bulukumba).

“Program ini diperuntukkan bagi perempuan yang berusia dibawah 60 tahun dan produktif. Janda muda dan atau gadis tua yang produktif dan usianya dibawah 60 tahun masuk kategori Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE),” jelasnya.

“Kami datang memberi semangat dan motivasi dan berharap agar ibu Andi Mery memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan hidupnya,” harap pria yang akrab disapa Daeng Immang tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *