banner 728x250

Terima Kunjungan KNPI, Bupati Bulukumba Harapkan Peran Aktif

  • Bagikan
KNPI Bulukumba
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf berfoto bersama Pengurus DPD KNPI Bulukumba di pendopo Rujab Bupati,Rabu (22/09) ||

BULUKUMBA, suaralidik.com – Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf menerima secara langsung pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba, di pendopo Rujab Bupati,Rabu (22/09) petang.

Bupati yang karib dengan sapaan Andi Utta tersebut berharap agar KNPI Bulukumba yang dikomandoi Akhmad Rivandi tetap melibatkan pemerintah daerah di setiap programnya demi kemaslahatan masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi itu.

banner 728x250

” Begitu banyak potensi di Bulukumba, KNPI bisa mengambil peran aktif di dalamnya. Kita hanya perlu bekerjasama, bekerja keras dan bekerja ikhlas guna memberikan manfaat ke masyarakat secara umum,” ujar CEO PT Amaly Group tersebut di dampingi Kadispora Bulukumba Asrar A. Amir dan Kepala Kesbangpol Bulukumba Ahmad Arfan.

Andi Utta menambahkan sinergitas yang selama ini terjalin antara pemerintah daerah dan KNPI Bulukumba perlu ditingkatkan lagi, demi mewujudkan visi misi pemerintahan Harapan Baru.

” Saat ini, pemerintah terus membangun untuk kesejahteraan masyarakat Bulukumba. Tentu banyak yang akan kita lakukan bersama-sama. Selalu diskusikan program kerja KNPI bersama pemerintah daerah, kita (Harapan Baru, red) sangat terbuka untuk itu,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua KNPI Bulukumba Akhmad Rivandi berkomitmen mendukung program pemerintah Bulukumba sehingga berjalan dengan sukses. Intinya pemuda tidak lagi menjadi penonton tetapi menjadi aktor disegala bidang.

Bung Aco sapaan Akhmad Rivandi menambahkan bahwa KNPI Bulukumba terus berupaya aktif dalam kegiatan sosial yang menjadi bagian programnya, walaupun dalam segala keterbatasan.

” Banyak kendala dan hambatan menjalankan program kerja KNPI, harapan tertuang kepada pemerintah daerah untuk membuka peluang dan difasilitasi, untuk bersama-sama mencari solusinya, sehingga kesejahteraan masyarakat Bulukumba yang tercantum dalam visi misi Harapan Baru dapat terwujud,” ujar Bung Aco.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *