banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Terima Kunjungan Manajemen Pedoman Rakyat, Wali Kota Danny Ingatkan Pentingnya Media Tetap Bersikap Kritis

Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Menerima Audiens Manejemen PT. Pedoman Rakyat Utama, di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah, Kota Makassar, Jum'at 24 Juni 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menerima kunjungan audiens manajemen PT. Pedoman Rakyat Utama, di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah No. 18, Kota Makassar, Jumat pagi (24/06/2022).

Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan bahwa Harian Pedoman Rakyat yang sebelumnya hadir dalam versi cetak, kini mengunjungi pembacanya dalam format online pedomanrakyat.co.id, di bawah bendera PT. Pedoman Rakyat Utama.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ditemani hidangan teh hangat dan aneka penganan, diawali penyerahan cinderamata oleh Pemimpin Umum pedomanrakyat.co.id, Ardhy M. Basir kepada Wali Kota Makassar berupa baju kaos pedomanrakyat.co.id yang langsung dipakai Danny.

Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar itu merespons ‘Reborn’ Pedoman Rakyat dalam versi online. Dan dalam perbincangan lepas yang mengalir serta diwarnai banyak canda itu, Danny mengingatkan pentingnya media tetap bersikap kritis mengawal pelaksanaan program pemerintahannya.

“Jangan hanya memuji-muji bawahan saya, karena itu bisa membuat mereka terlena. Bantu saya melalui berita yang kritis, sebagai pegangan saya untuk melakukan perbaikan, tindakan hingga membenahi kinerja bawahan saya,” ujar Danny.

Dalam perbincangan itu pula, tergambar jika Danny mengamati perkembangan media, khususnya di Makassar. Dia menyebut ada penurunan kualitas dalam penyajian berita pada sejumlah media. Kendati demikian, Danny memuji media yang tetap kritis menyuarakan jika menemukan ketimpangan dalam pelaksanaan pemerintahannya.

Kepada Wali Kota Danny, Pemimpin Umum pedomanrakyat.co.id, Ardhy M. Basir menyampaikan dalam rangkaian menginformasikan kepada khalayak luas tentang hadirnya kembali media Pedoman Rakyat menemui masyarakat, agenda kegiatan jalan santai akan digelar dan bakal melibatkan siswa-siswi mulai SD hingga SMA.

Danny pun merespons positif even akbar yang akan diadakan oleh Pedoman Rakyat sekaligus memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022. Hajatan yang juga bakal dimeriahkan beberapa kegiatan lomba buat kalangan pelajar, direncanakan terselenggara pertengahan Agustus 2022.

Manajemen Pedoman Rakyat (pedomanrakyat.co.id) yang turut hadir dalam audiens tersebut antara lain, James Wehantouw (Wakil Pemimpin Umum), Rusdy Embas (Pemimpin Perusahaan), Zaenal Altim (Staf Redaksi), Sherly (Staf Marketing), Ramsi dan Erwin (Staf Iklan).(*)

(Citizen Report : Haidar)