Terima Laporan Warga Pekerjaan Tak Sesuai Spek, Begini Sikap Tim PPK PU Banyuasin

oleh
Photo : Tim PPK Di desa Bukit Jalan Wali Songo kec. Betung kabupaten Banyuasin sumatra selatan memeriksa jalan Kamis (27/09/2108)

PALEMBANG, Suaralidik.Com – Tim pejabat pembuat komitmen (PPK) jhoni esa putra beserta tim langsung mengecek ke lokasi bersama rekananan dari CV. Kilau Musi , Wahono.ST.  Tentang peningkatan jalan walisongo.

Tim tersebut mengecek  setelah adanya laporan warga  bahwa pekerjaan jalan  didesa bukit jalan wali songo kec. Betung Kabupaten Banyuasin sumatra selatan  diduga  tidak sesuai.

Ternyata, setelah tim mengecek dan melakukan pengukuran spek sesuai dengan ukuran, panjang jalan wali songo 306 meter, lebar 5 meter, ketebalan 20 cm.

Pemeriksaan kembali itu  disaksikan oleh warga dan masalah jalan berdebu karena bekas pembagunan dan ini kebetulan lagi musim kemarau
Dan pembangunan peningkatan tersebut baru berjalan 2 bulan dan mengacu pemeliharaan itu yaitu 6 bulan.

“Jika hancur ya di benarin lagi oleh kontraktor,”kata Jhoni sebagai PPK dari PU TR (pekerjaan umum tata ruang) kabupaten Banyuasin.

Ketua RT 17a Sukino sangat merasa senang dengan adanya pembangunan jalan peningkatan jalan di wali songo

Ditambahkan oleh Sugeng yang merupakan warga setempat juga merasa bersyukur dgn adanya pembangunan jalan apa lagi SDH 35 thn baru sekarang jalan ini ada pembangunan.(***SN)