Terima Pengaduan Warga, Wakil Walikota Palembang Kunjungi SDN 181

oleh -
Orangtua dan murid Sekolah Dasar Negeri 181 menyambut kedatangan Wakil Walikota Palembang

Palembang, Suaralidik.com – Wakil WaliKota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan Kunjungan Kerja ke Sekolah Dasar Negeri 181 Lorong Segaran, Kelurahan Sei Selayur, kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (27/06/2019).

Kunjungan kerja Wakil Walikota Palembang, dalam rangka menindaklanjuti perihal laporan dari wali murid dan tokoh masyarakat tentang situasi dan kondisi disekolah SDN 181 tersebut.

Fitri menyampaikan, kedatangannya ke Sekolah Dasar Negeri 181 karena berdasarkan laporan dari wali murid dan juga tokoh masyarakat bahwa sekolahan tersebut sering banjir.

Atas permasalahan itu, wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, langsung turun kelapangan untuk melihat langsung keadaan sekolah.

“Ia mengatakan informasi tentang sekolah SDN 181 sudah diterimanya dan akan segera dicarikan jalan keluar, karena ini merupakan PR kita bersama,”ujarnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Fitrianti di dampingi oleh Plt. ka. BKPSDM, Kadin Pendidikan, Kadin PUPR, Kadin PERA KP, Kadin Pora, Plt Kadin Perhubungan, Kadin LH dan Kebersihan, Kadin Sosial, Plt Kasat Pol PP, Kabag Kesra, Kabag Humas, Kabag Protokol dan Camat Kalidoni.

Ditempat berbeda, Kepala Sekolah SDN 181 Asniana, S.pd menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Ibu Wakil Walikota Fitrianti Agustinda dan Kadin Pendidikan beserta jajaran yang telah mengunjungi sekolahnya, semoga dengan kedatangan ini, bisa lebih maju untuk kedepannya, dan mohon untuk segera ditindak lanjuti perihal permasalahan yang ada diruang lingkup Sekolah Dasar Negeri 181 yang ia pimpin, ujar kepsek kepada awak media suaralidik.com melalui via WhatsAppnya.

Diketahui kepsek SDN 181 Kalidoni ini, sudah beberapa hari terbaring dirumah sakit akibat kecelakaan.(***adi)