Terima SK Penetapan Anggota DPRD, Bupati Gorut : Segera Saya Teruskan Ke Pemprov

oleh -

Foto : Bupati Gorut Dr Indra Yasin MH saat menerima SK Penetapan Anggota DPRD Gorut periode 2019-2024,(foto dok. humas).

GORUT, Suaralidik.com – Jumat 16/08/2019, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr Indra Yasin MH menerima SK penetapan Anggota DPRD Kabupaten Gorut terpilih, periode 2019-2024, di ruang kerja Bupati, Jumat 16/08/2019.

Usai menerima SK yang diserahkan langsung oleh ketua KPU Gorut, Bupati berjanji, akan segera meneruskan dokumen tersebut ke pemerintah provinsi Gorontalo.

“Pelantikan anggota legislatif Gorut akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2019 ini. Mengingat waktu yang sangat mepet, maka hasil pleno ini segera kami serahkan ke provinsi”,jelas Bupati.

Indra Yasin mengatakan, data tentang hasil pemilihan anggota DPR Gorut sudah lengkap. Oleh karena itu dirinya berharap tidak terjadi hambatan pada pelaksanaan pelantikan nanti.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada KPU Gorut yang telah menyelesaikan dokumen ini. Saat ini kita tinggal menunggu hasil verifikasi provinsi, semoga secepatnya bisa selesai”,kata Indra.

Bupati dua periode ini berharap, untuk pelaksanaan pelantikan nanti dilakukan diluar gedung DPR. Agar masyarakat luas bisa menyaksikan langsung kegiatan pengambilan sumpah para wakil mereka.

“Ini juga diharapkan dapat menimbulkan keakraban antara masyarakat, wakil rakyat, maupun pemerintah”,harap Indra.(Rollink).