Terjebak Dijalan yang Baru Ditimbun, Satgas TMMD 102 Bantu Warga

oleh
Photo : Satgas TMMD 102 Membantu warga yang terjebak di jalan yang baru ditimbun.(foto Icha)

GORONTALO, Suaralidik.Com – Proses penimbunan jalan yang masih sementara berlangsung oleh Satgas TMMD 102 membuat kondisi jalan belum layak untuk dilalui, namun mengingat karena jalan ini merupakan jalan satu – satunya jadi warga mau tidak mau harus meleati jalan ini yang sementara masih dalam proses penimbunan.

Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 TA.2018 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo tampak turun langsung membantu pengendara yang sedang melintas di jalan yang masih dalam proses penumbunan. Tak sedikit kendaraan yang terjebak oleh material timbunan sehingga kendaraan mereka sulit untuk melintasi di jalan ini.

Melihat konsisi yang demikian Untuk meningkatkan keamanan pengendara Personel TNI yang sedang melaksanakan penimbunan jalan ini sejenak mereka ikut mengawal pengendara tersebut sampai keluar dari jalur jalan yang sudah selesai di timbun. sehingga warga terbantu dan merasa aman untuk melintasi jalan ini khususnya bagi kaum ibu – ibu dan anak sekolah.

Meski terganggu dalam perjalananya, Warga tetap memberiakan senyuman dan sapaan kepada Anggota Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo. (***Red-1304-Taufik)