Terkait Dugaan Pelanggaran Kades Jojjolo, Bawaslu Bulukumba Mulai Memanggil Saksi

oleh -306 views
Foto : Bawaslu mulai layangkan panggilan saksi

BULUKUMBA, Suaralidik.Com  – Terkait dugaan pelanggaran penyelewengan wewenang dan kampanye kepala desa Jojjolo. Sehingga beberapa hari lalu, resmi dilaporkan kepala Desa Jojjolo oleh salah satu warga Desa Jojjolo.

Pelapor Muh. Basri Lampe mengatakan, terkait laporan di Panwascam Bulukumpa hari Sabtu dengan dilanjutkan hari Senin 11 Maret 2019 karena hari Sabtu bukan hari kerja. Laporan hari Senin itu, pelanggaran tentang Pembagian Raskin di Luar Warga Desa Jojjolo dan kepala Desa Melakukan Kampanye.

“Sehingga Bawaslu Bulukumba memanggil saya selaku pelapor untuk klarifikasi juga saksi. Alhamdulillah karena kasus ini sudah ditangani oleh Bawaslu Bulukumba karena itu memang harapan saya, agar tetap pihak yang berwenang profesional menangani kasus ini. Maka dari itu, saya mengajak masyarakat agar sama-sama mengawal kasus ini,” ungkap Basri, Jumat, 15 Maret 2019.

Lanjut Basri, sesuai surat panggilan dari Bawaslu Bulukumba kami dihadirkan untuk klarifikasi laporan.

“Insyaallah akan hadir sebentar di kantor Bawaslu Bulukumba Jalan Kusuma Bangsa Pukul: 14.00 Wita sesuai surat masuk ke saya dari Bawaslu Bulukumba. Kami harapkan semoga proses ini berjalan dengan lancar,” kata Basri. (***gun)