Terkait Jumbara, DPMD Boltim Gelar Rapat Koordinasi Desa

oleh
Suasana rapat koordinasi desa di kantor DPMD Boltim
Photo : Suasana rapat koordinasi desa di kantor DPMD Boltim

Boltim – suaralidik.com, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Jumpa, Bakti, Gembira (Jumbara) guna pembahasan penyelenggaraan pameran dan promosi pembangunan desa di Kantor DPMD pada Senin 22/10.

Giat yang dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Muhammad Assagaf turut dihadiri Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Asisten 1 Amin Musa, Kadis PMD Slamet Umbola, Kadis Pariwisata Rizky Lamaluta, Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Oskar Manoppo, Kaban Bappeda Ikshan Pangalima, Kadis Pendidikan Yusri Damopolii dan Camat beserta Kepala Desa se Boltim.

Kepala Dinas PMD, Slamet R. Umbola melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Peningkatan Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna, Suzan Emor mengatakan, Rakor dilaksanakan guna pembahasan penyelenggaraan pameran dan promosi pembangunan desa.

“Untuk hasil Rakor, ini sudah rapat yang ke tiga kalinya dengan melibatkan 80 desa, semoga giat ini akan berlangsung sukses dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” sebut Emor.

Tambah Dia, kegiatan Jumbara akan dilaksanakan selama lima hari.

“Camat dan para sangadipun setuju dengan kesepakatan hasil rapat. Jumbara dibuka Senin tanggal 5 sampai dengan 10 November 2018 di Desa Guaan, Kecamatan Mooat, Kabupaten Boltim,” kuncinya. (***bob)