Terkesan Santai, Saling Klaim Di Medsos, Kubu OSO Brani Bertolak Ke Jakarta

oleh

Manado, Suaralidik.Com – Menanggapi penolakan keras sekaligus pembangkangan dari kelompok Revani Parasan (Ketua DPD) dan Selfi Pondaag (Sekertaris DPD) yang menolak SK Pelaksana tugas (Plt) dirinya dari DPP Hanura.

Sementara itu, Kubu Benny Rhamdani (Brani) Pe Tamang terlihat begitu santai menanggapi riak – riak kubu ‘Inskonstitusional’ tersebut.

Sembari terlihat, Kontingen Hanura Sulut Kubu ‘OSO’ (Manhattan) dengan tenang serta kompak bertolak ke Jakarta dibawah pimpinan rombongan Chandra Modeong (Ketua DPC Boltim/Kubu Manhattan). Senin (22/1/2018) Pagi tadi

“Saya ke jakarta menghadap ke DPP. Karena ingin memastikan kejelasan terkait hal pemberhentian saya sebagai ketua DPC sebagaimana info media,” beber Modeong, saat dihubungi Suara Lidik.Com.

Prahara saling klaim kepengurusan SAH ditubuh Partai Hanura antara kubu ‘OSO’ (Manhatten) serta ‘Sudding’ (Ambara) mendapat perhatian dari Praktisi Politik Unsrat Ferry Daud Liando menurutnya, Jika ingin parpol kuat, Figur Ketuanya juga harus kuat. PKB, PAN bahkan Golkar sekalipun pernah dilanda konflik serupa dengan Hanura.

Solusinya, Ingin menjadi partai hebat dan bisa kuat adalah Parpol harus melekat pada figur besar. “Apalagi, saya dengar ada beberapa tokoh kharismatik yang bergabung dengan Hanura di Manado, Sitaro kemudian Talaud,” kunci Liando. (DeonYW/kemal)