Ternyata, Begini Kronologi Kecelakaan Yang Menyebabkan Haji Nasir di Bone Kini di Tahan Polisi

oleh
Ilustrasi Laka Lantas

BONE,SUARALIDIK.com– Masih ingat dengan kakek tajir dari Desa Suwa Kecamatan Libureng kabupaten Bone, yang pernah menjadi trending topik setelah menikahi seorang gadis perawan berumur 18 tahun Milawati, yakni Haji Nasir yang kini mendekam dalam sel Mapolres Bone setelah menabrak seorang pejalan kaki pada hari Sabtu ( 27/8/2016) lalu.

Informasi yang dihimpun, pada Sabtu sekitar pukul 18.30 tanggal 27/8/2106, Haji Nasir Bin Baco Naba yang merupakan suami dari Milawati tersebut mengendarai sepeda motor bebek Honda Revo tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah desa Suwa menuju ke utara kembali kerumah mertuanya, di perjalanan poros Bojo – Ulam Dusun Parigi Desa Pitumpidange Kecamatan Libureng, tiba-tiba Haji Nasir menabrak seorang pejalan kaki yang diketahui merupakan imam dusun Parigi Desa Pitumpidange, Abdul Wahab alias Nonci (74).

Nonci yang kaget setelah ditabrak Haji Nasir tersebut terpental keluar dari badan jalan sehingga menyebabkan luka terbuka pada kepala bagian kanan dan luka memar di bagian betisnya sehingga di larikan ke RSU Sinjai, namun akibat pendarahan yang dialami oleh Nonci sehinga dirujuk ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar namun tidak lama setelahnya, imam dusun tersebut pun menghembuskan nafas.

Haji Nasir yang kini juga santer akan di ceraikan oleh Milawati istrinya tersebut setelah ditahan di Kantor Mapolres Bone masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Bone untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah dengan sengaja meghilangkan nyawa seseorang

Berdasarkan informasi yang diterima dari Penyidik, Haji Nasir mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya dalam perjalanan dari Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone hendak pulang ke rumah istrinya di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Namun, dalam perjalanan tersebut, tiba-tiba dirinya menabrak seorang warga , karena kaget dan dalam keadaan kecepatan tinggi , Haji Nasir kemudian membanting setir ke tanah sambil melepaskan motornya.

“Jadi motor Pelaku ( Haji Nasir ) yang tabrak korban. Ada sekitar tiga meter saya jaraknya, Dan pada saat kejadian Haji Nasir langsung pingsan namun beruntung dirinya tidak mengalami luka hanya saja seluruh giginya patah, Laporan Polisinya bernomor LP/314/IX/2016/Lantas ” ujar penyidik yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

SUARA PEMBACA : firga ( warga Bone )

Editor : Redaksi Suara Lidik-andi awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama