Ternyata Keluarga Kahar Mudzakkar Lebih Restui Aziz di Pilgub Sulsel, Ini Buktinya…

oleh
Keluarga Kahar Mudzakkar
Keluarga Kahar Mudzakkar, Muslimin Qahhar Mudzakkar dan H. Labase

Luwu,suaralidik.com – Sikap dukungan keluarga besar Kahar Mudzakkar disebut telah solid dalam menentukan pilihannya pada kontestasi Pilgub Sulsel. Hal tersebut disepakati setelah adanya keputusan rapat dari pihak keluarga.

Hasil kesepakatan memutuskan keluarga besar lebih cenderung merestui majunya eks Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar yang berpasangan dengan Nurdin Halid. Ketimbang, Andi Mudzakkar yang menjadi calon Wakil Gubernur Sulsel berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo.

Menguatnya restu keluarga terhadap pasangan nomor urut satu, NH-Aziz tampak lewat semakin masifnya pergerakan dari ke hari. Selama dua hari ini, dukungan dan doa dari keluarga besar Kahar Mudzakkar kian tak terbendung saat melakukan kampanye di tanah kelahirannya, Luwu Raya.

Keluarga Kahar Mudzakkar, Muslimin Qahhar Mudzakkar dan H. Labase, di antaranya turut hadir pada kampanye Aziz di Desa Lindajang, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Rabu (21/3). Hadir pula Ketua DPRD Luwu, Andi Abdul Muharrir bersama sejumlah tokoh agama, dan tokoh masyarakat Suli Barat.

Aziz menuturkan, pilihan keluarga kepadanya juga karena program pro rakyat yang diusung pasangan nasionalis-religius ini. Sehingga, dukungan penuh tidak diperolehnya hanya karena hubungan darah dan kekerabatan.

“Jangan hanya karena kita keluarga ataupun satu kampung, sehingga kita mendukung. Tetapi, karena lebih cenderung kepada program kerakyatan yang akan sangat membantu masyarakat kecil,” tegas Aziz.

Dalam setiap kunjungan silaturahmi dan kampanyenya, pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini selalu menegaskan alasanya berpasangan dengan NH. Kesamaan ideologi di antara keduanya ialah keberpihakan kepada rakyat kecil dalam menuntaskan permasalahan kesenjangan di Sulsel. (*BCHT/SM2KI)