Terpilih Sebagai Ketua KPRS GMIM, Pnt. Dr. Micha Paruntu Banjir Ucapan

oleh

Tomohon, Suaralidik.com,- Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Periode 2018 2022 sukses di laksanakan. Rapat Konsultasi ini
Berlangsung di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum,Wilayah Amurang,Minahasa Selatan (sabtu 3/3/2018).

Pada Pemilihan Calon Ketua KPRS berlangsung sangat alot karena harus melewati 3 putaran.

Persaingan diantara 30 Nominasi yang ada sangat begitu ketat.Pada Putaran 1 berhasil lolos ke putaran ke 2 adalah Pnt.Billy Lombok,Pnt.Michaela Paruntu,dan Pnt.Marthen Tombeg.Pada putaran ke 2 Pnt.Micha dan Pnt.Billy berhasil lolos ke putaran yang terakhir.

Akhirnya Setelah Melewati pertarungan yang sangat alot Pnt.Michaela Paruntu terpilih sebagai Calon Ketua KPRS periode 2018 2022.

Terpilihnya Ka Micha Paruntu sebagai Ketua KPRS yang baru langsung di sambut sukacita Iman oleh seluruh peserta pemilihan karena juga moment ini sekaligus mencatat Sejarah baru bagi Sinode GMIM khusunya Remaja GMIM,karena untuk yang pertama kali Remaja GMIM di Pimpin oleh seorang “Kartini” (Perempuan).

Pasca terpilihnya Ka Micha Paruntu Ucapan Selamat dan dukungan terus mengalir baik secara langsung maupun lewat media sosial,termasuk salah satunya dari Pnt.Mariana Siby,yang adalah juga KPRS Periode 2014 2018.

Saat ditemui oleh Suara Lidik,Ka Ana sapaan akrabnya menyampaikan Banyak selamat kepada Ka micha dan Selamat Melayani di Remaja GMIM. Ia Juga (Ka ana) menceritakan terpilihnya Ka Micha sudah menjadi Pilihan Tuhan karena banyak proses yang Tuhan buat kepada Ka Micha sebelum menjadi Ketua Remaja Sinode GMIM.

Pnt.Mariana Siby mengatakan jika Pnt.Micha sudah sangat berpengalaman apalagi bagi Remaja GMIM, dikarenakan Ka Micha Sudah Pernah Menjadi Ketua Umum Panitia Paskah Remaja Sinode GMIM,Ketua PMI Minahasa Selatan,Terlibat Aktif dalam Kegiatan Pramuka,serta yang terbaru menjadi Ketua Umum Rapat Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Tahun 2018, Sehingga dari pengalaman pengalaman ini Ka Micha terpilih Sebagai Ketua Remaja Jemaat GMIM Imanuel Ranowangko sekaligus Ketua Remaja Wilayah Ranowangko sebelum akhirnya Terpilih Sebagai Ketua KPRS 2018 2022.

Ka Mariana Juga mengatakan,Pnt.Michaela sudah sangat pantas memimpin Remaja GMIM karena Kedekatan dan Kepeduliannya terhadap Generasi muda khususnya Remaja.

Selain itu juga Ka Micha adalah sosok yg baik dan sosok yang mampu berkomunikasi dengan siapa saja termasuk sosok yang selalu bertanya untuk kemajuan kepelayanan termasuk bertanya kepada senior senior pelayanan.

Menurut Ka Ana sebelum juga Ka Micha maju sebagai nominasi KPRS Ia sering berkomunikasi dan menanyakan kondisi kepelayanan Remaja GMIM kepada dia (Ka Ana) di karenakan Ka Ana adalah sosok yang berpengalaman dan mengetahui Remaja GMIM pada Umumnya karena beliau adalah juga bagian dari KPRS Periode 2014 2018.

Dari Komunikasi Pelayanan ini maka menurut Ka Ana sudah sepantasnya dan layak Jika Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu,MARS memimpin Remaja Sinode GMIM di periode yang baru 2018 2022.

Ucapan Selamat Juga datang langsung dari Ketua KPRS Periode 2014 2018 Pnt.Moody Rondonuwu, Bupati Minahasa Selatan Ibu Tetty Paruntu,James A Kojongian (JAK) Suami tercinta dari Ka Micha,Wakil Walikota Tomohon Pnt.Syerly Adelyn Sompotan (Ketua Remaja Bukit Zaitun Walian) dan dari seluruh Remaja Remaja yang ada di Sinode GMIM.(Aldo/Kemal)