Terpilih Sebagai Penatua Wilayah Malalayang Barat, Walikota GSVL ‘PKB’ Dan Prof Paula ‘WKI’

oleh

Manado, Suara Lidik.Com – Panggilan iman untuk memberi diri dalam melayani Tuhan, merupakan komitmen yang ditunjukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL).

Meski disibukan dengan berbagai urusan pemerintahan dan kemasyarakatan, namun orang nomor satu di Kota Manado itu, terus dipercayakan untuk menjabat beberapa jabatan gerejawi.

Bersama sang isteri Penatua Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA yang menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Wanita Kaum Ibu (WKI) Wilayah Manado Malalayang Barat, Walikota GSVL juga dipercayakan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Malalayang Barat yang dilakukan Sabtu (20/01) di GMIM El Manibang Malalayang.

Sebelumnya, Walikota GSVL dan Prof Paula, sapaan akrab sang isteri, terpilih sebagai Penatua Kaum Bapa dan Penatua Kaum Ibu di Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu, tempat keduanya bergereja.

“Jabatan gerejawi yang dipercayakan Tuhan kepada saya dan isteri sekarang ini terpilih sebagai Ketua di masing-masing Komisi di tingkat Wilayah Manado Malalayang Barat, saya yakini sebagai bentuk panggilan dan tanggung jawab iman kepada Tuhan,” ujar Walikota GSVL.

Olehnya, Walikota GSVL berjanji tetap memfokuskan diri dalam pelayanan meskipun sehari-harinya harus menjalankan tugas memimpin Kota Manado.

“Kami berdua akan membagi tugas kami dalam melayani Tuhan serta mengatur pemerintahan di Kota Manado termasuk isteri sebagai Rektor Universitas Negeri Manado,” kunci Walikota GSVL.(DeonYW/Kemal).