Tersangka Narkoba Hendak Kabur, Anggota Resmob Panakkukang Lebih Cekatan

oleh -0 views
Pelaku nrakoba saat ditangkap resmob panakukang
Dok - Foto pelaku tengah) saat tertangkap polisi

Makassar, suaralidik.com –  Mahatir Diduga pemakai Narkoba jenis sabu diamanakan oleh anggota Resmob Panakkukang di Pampang 16Januari 2020.

Anggota Resmob Panakkukang sedang melakukan patroli mengantisipasi kasus jalanan yang semakin hari semakin bertambah khususnya diwilayah hukum Polsek Panakkukang Makassar.

Panit || Reskrim IPDA. Hariyanto Siga bersama dengan anggotanya melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Mengetahui tersangka Mahatir (22) alamat Pampang. Akan diperiksa dirinya pun mencoba kabur dengan masuk ke dalam kamarnya, dan dilakukan pengejaran.

Serta dilakukan pemeriksaan diseluruh anggota badan tersangka, serta tidak luput pemeriksaan dilakukan di dalam kamar milik tersangka, hingga ditemukan satu buah botol isap sabu yang disimpan tersangka didalam kulkas

Tersangka saat diinterogasi oleh Panit. || IPDA Roberth Hariyanto menerangkan, bahwa benar barang yang didapatkan di dalam kamar adalah miliknya.

Kini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polrestabe Makassar bagian Reserse Narkotika untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (RUD)