Tersinggung Ditegur, Pria Ini Tusuk Sekampungnya Hingga Robek Dibagikan Paha

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Penikaman oleh salah seorang warga terjadi di Kp. Lerang, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Senin lalu 10 Desember 2018 sekitar pukul 23:20 wita. Penikaman dengan menggunakan badik ini melukai seorang warga lainnya yang mengakibatkan luka robek dipaha kanan.

Luka Robek Di bagian Paha Kanan Korban Akibat Tusukan Pelaku

Muh. Kuddus bin Karim (30) menderita luka robek di bagian paha kanannya akibat tusukan badik yang dilakukan oleh Akbar alias Saelong bin Beddu Halim yang merupakan warga Kp. Lerang, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Pelaku Penusukan Yang Mengakibatkan Korban Menderita Luka Robek Di bagian Paha Kanan 

Menurut informasi yang didapatkan, terjadinya penusukan yang dilakukan Akbar bermula dari hal yang sepele. Korban menegur pelaku pada suatu acara karaoke cayya cayya yang ingin memberikan saweran kepada biduan yang sementara bernyanyi. Pelaku merasa tersinggung kemudian mendorong korban yang dibalas korban dengan memukul wajah pelaku.

Tak terima akan hal tersebut, pelaku kemudian mengambil badik yang diselipkan di badannya kemudian menusuk korban dibagikan paha sebelah kanan.

Melihat adanya penusukan, warga sekitar yang berada dilokasi kemudian meleraikan kedua belah pihak dan mengamankan pelaku ke pihak yang berwajib.

Akibat tusukan yang dilakukan pelaku, korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk menjalani pengobatan. Luka korban kemudian dijahit dengan 10 jahitan oleh petugas kesehatan karena paha korban robek sekitar 10cm.

Sementara pelaku diamankan oleh pihak berwajib beserta barang bukti berupa badik yang dilakukan pelaku menusuk korban. Pihak Kepolisian kemudian menghimbau kepada keluarga kedua belah pihak agar tidak melakukan perkara baru yang bertentangan dengan hukum sehingga kasus yang terjadi dapat dengan segera dituntaskan. (iwank86/dr)