Tertarik Destinasi Wisata, LMP Sulsel Akan Bersinergi Dengan Pemda Wajo

oleh

SUARALIDIK.com, WAJO– Kunjungan wisata Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan di Sengkang Kabupaten Wajo ,Sulawesi Selatan ,Minggu (18/9) menemukan banyaknya potensi wisata yang perlu mendapat dukungan dalam mempromosikan obyek wisata dan potensi wisata yang menarik perhatian wisatawan lokal,Nasional dan mancanegara untuk datang ke Wajo Sulawesi Selatan.

Ketua Laskar Merah Putih Sul-Sel ,Andi Nur Alim,mengatakan untuk promosi wisata daerah kabupaten Wajo telah memberikan tugas kepada Ketua LMP Kabupaten Wajo,Hendro Widarsono  untuk melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah utamanya dinas Pariwisata Kabupaten Wajo untuk bersama dalam program promosi wisata.

Kunjungan Wisata LMP Sulsel keKabupaten Wajo, Minggu (18/9) - SUARALIDIK.com
Kunjungan Wisata LMP Sulsel keKabupaten Wajo, Minggu (18/9) – SUARALIDIK.com

Andi Nur Alim menilai beberapa obyek wisata di Wajo diantaranya Perkampungan Rumah Adat Atakkae ,Danau Tempe dan wisata budaya lainnya menjadi modal Wajo menjadi destinasi kunjungan dimana Wajo di dukung penginapan dan kuliner serta oleh oleh kerajinan tangan berupa tenun sutera.

Rencananya program peduli wisata ini akan di buatkan program yang terstruktur ,massif dan terukur dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat agar kedepan wajo menjadi salah satu tujuan wisata di Sulawesi Selatan.

SUARA PEMBACA ; djaya jumain

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com