Terungkap Dikunjungan Ketua DPD PG Sulut, Djelantik Dijagokan ke Bursa Pilgub Sulut

oleh -

BOLMONG, Suaralidik.Com – Ketua DPD Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri ibadah Natal dan Tahun Baru di Desa Dumoga dan Imando.

Kedatangan Tety Paruntu dan rombongan disambut suka cita oleh warga yang telah lama menantikan.

Usai ibadah natal, kunjungan orang nomor 1 Partai Golkar Sulut itu dilanjutkan dengan perjalanan  bersilahturahmi bersama ke Desa Modomang.

Rombongan juga bergerak ke kotamobagu bersama rombongan dan tim diantaranya ; Razki Mokodompi anggota dewan provinsi sulut, Abd Kadir Mangkat anggota DPRD Bolmong.
Turut hadir wakil walikota Tomohon Ny Serly Adelin Sompotan  wakil ketua DPD Golkar Sulut Feryando Lamaluta dan kandidat Cawagub Sulut sekaligus Ketua DPD Kotamobagu, Drs.H.Djelantik Mokodompit MM.
DR.Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi oleh Djelantik Mokodompit mengatakan akan melihat kedepan siapa yang lebih layak untuk mendampingi dalam pemilihan Gubernur Sulut.
“kalau dari partai otomatis yang kelasnya pasti ada keterwakilan dari Bolmong Raya seperti halnya pak Djailantik kalau tidak berkoalisi dengan partai lainnya,”ungkap Tety.(***Agus)
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60