Terus Galang Dukungan, Punggawa Macakka Silaturrahmi Ke Pengurus Partai Berkarya Pangkep

oleh
Punggawa Macakka
Dok : Punggawa Macakka bersilaturrahmi ke Pengurus Partai Berkarya DPD Pangkep, Minggu (01/10/2017)

Pangkep, suaralidik.com – Berbagai dukungan terus mengalir buat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ihcsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, dukungan terlihat dalam acara silaturahim bersama pengurus Partai Berkarya Pangkep di rumah kediaman tokoh masyarakat Labakkang H. Tahir dg Ngitung di kampung Maccini baji labakkang – Pangkep ( Minggu,01/10/2017)

Punggawa Macakka
Dok : Punggawa Macakka bersilaturrahmi ke Pengurus Partai Berkarya DPD Pangkep, Minggu (01/10/2017)

Dalam silaturahim tampak pengurus BERKARYA Pangkep kompak salam Punggawa Macakka, ketua partai BERKARYA Pangkep di komandoi Abd Rahman Assegaf, mantan wakil bupati kabupaten Pangkep.

Di sampaikan Rahman, bahwa DPP Partai Berkarya di bawah pimpinan Tommy Soeharto memang sudah menyerahkan rekomendasi dukungan ke Punggawa Macakka, maka semua struktur partai harus menjalankan perintah untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar termasuk di kabupaten Pangkep pada pemilihan gubernur tahun depan.

Selain pengurus Partai Berkarya Pangkep tampak di lokasi ratusan simpatisan Abd Rahman Assegaf hadir untuk menyatakan dukungan ke Punggawa Macakka.

Ichsan Yasin Limpo yang kompak hadir bersama Andi Mudzakkar mengapresiasi dukungan Partai Berkarya Pangkep dan simpatisan yang siap memenangkan Punggawa Macakka, ini adalah bukti dukungan buat kami untuk siap bertarung di pemilihan nanti.” lanjut ichsan.

Dalam kunjungan di Pangkep, turut hadir dalam rombongan ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Wakil Bupati Takalar dan Pengurus Abdi Merah Putih Sulsel.***( Syaiful/iwank86)