Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Terus Kembangkan Sayap, Kini Lidik Pro Hadir di Papua

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Lidik Pro Papua

Papua, suaralidik.com – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) yang bergerak di Bidang Investigasi, Sosial, Pendidikan dan media terus mengembangkan jaringan ke seluruh provinsi di tanah air.

Sebelumnya lembaga ini dikabarkan terbentuk di 15 provinsi di Indonesia dan kini lembaga yang berlambang elang dengan dominan warna merah hitam kini juga terbentuk di provinsi Papua.

Pemkab bantaeng

Pantauan media, dalam rapat koordinasi internal Lidik Pro Papua pada Selasa (15/9/2020) siang, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lidik Pro Provinsi Papua sekaligus anggota dewan dari Partai Bulan Bintang Nikson Yenusi, SKM menyatakan siap mengawal dan mendampingi jalannya pemerintahan.

“Pertama tama kita patut memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini kita masih diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan tugas-tugas dan tanggungjawab sebagai anggota DPRD Kab.Waropen periode 2019-2024, Lidik Pro juga sebagai lembaga kontrol yang tentunya ada persamaan dengan tugas dan fungsi legeslatif dalam hal pengawasan untuk kepentingan masyarakat”, kata Nikson di depan pengurus lainnya.

Anggota DPRD yang juga sebagai Ketua Komisi C dari DPRD Kabupaten Waropen ini mengapresiasi eksistensi Lidik Pro dan Suara Lidik di Provinsi Papua.

“Pengawasan dan pemberitaan di lembaga eksekutif maupun lembaga legislatif memang dibutuhkan, tugas-tugas dan sejumlah program pelayanan kepada masyarakat dapat terdistribusi lewat pemberitaan baik di media cetak maupun elektronik”, tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tentu diharapkan pemberitaan itu dapat terakses sampai ke publik agar memberi edukasi kepada seluruh pemangku kepentingan tetapi juga masyarakat pada umumnya di negeri seribu bakau, kab.Waropen dan semoga kehadiran Lidik Pro dan media suara lidik mampu mengedukasi dan meberikan pencerahan kepada masyarakat dan pembaca. (Trisno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *