Terus Kembangkan SDM, Pemuda OPSI di Kindang Aktif Adakan Kajian Rutin 

oleh
Opsi Kindang
Anggota OPSI mengikuti kajian di Sekretariat OPSI yang bertempat di Borongrappoa, Senin, (26/3/2018) - Photo : Mutakhir

Bulukumba,suaralidik.com – Anggota Organisasi Pengembangan Bakat Berprestasi (OPSI) yang merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang memfokuskan kegiatannya pada bidang seni dan olahraga terus kembangkan SDM melalui kajian rutin

Anggota OPSI yang aktif mengikuti kajian saat ini jumlahnya 50 orang terdiri dari siswa siswi SMP dan SMA.

Diketahui bersama bahwa sejarah kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari peran pemuda, Terinspirasi dan berawal dari keinginan dan tekad kuat untuk mencerdaskan generasi muda, organisasi kepemudaan di Kindang Kabupaten Bulukumba ini terus melakukan inovasi agar muda mudi lebih aktif dalam kegiatan positif guna menekan kegiatan yang dapat merusak dan menghancurkan citra pemuda dalam kehidupan masyarakat.

“Berkecimpung di dunia organisasi, Kami tentu perlu untuk terus mengasah kemampuan dalam mengelola organisasi agar kedepan bisa terus berkembang” ungkap Putri, ketua OPSI seusai mengadakan kajian di Sekretariat OPSI yang bertempat di Borongrappoa, Senin, (26/3/2018) sore.

Satu gerak maju dari teman-teman pemuda kindang dimana dalam kegiatan sorenya sudah di isi forum diskusi atau kajian. Irka, begitu sapaannya, berharap kegiatan seperti bisa menjalar di semua organisasi kepemudaan yang ada di kindang, melihat potensi pemuda yang sangat besar. “Kami optimis melihat kindang akan lebih baik kedepannya dengan melihat generasi muda sekarang ini” tutup Irka. (***Mutakhir/bcht)