The Rinra dan Mall Phipo adakan Team Building for Leader di Lembah Hijau Malino

oleh
the rinra dan phipo
Berpose bersama para Manager dan Asisten manager di lingkup manajemen The Rinra dan Mall Phipo

GOWA,suaralidik.com – Para manager dan asisten manager di lingkup manajemen The Rinra dan Mall Phipo mengadakan kegiatan Team Building for Leader selama 2 hari di Lembah Hijau Malino pada tanggal 9 – 10 April 2018.

Kegiatan bertajuk SINERGI ini adalah ajang untuk kembali menyatukan persepsi, visi dan misi dalam bentuk team building yang difasilitasi oleh KataMATA Outbound Consulting.

Lembah Hijau Malino adalah sebuah tempat baru di Malino yang mengajak pengunjung kembali menikmati alam dengan fasilitas menginap di tenda, river tubing dan sky bike.

Founder Lembah Hijau Malino, Muchlis Mustamin mengatakan, banyak perusahaan, baik negeri maupun swasta yang mengambil paket bermalam dan berkegiatan di tempat ini.

“Kami suguhkan fasilitas dengan suasana yang nyaman, banyak perusahaan, negeri dan swasta yang telah mencoba tempat ini” Kata Muchlis, kamis (12/04) siang.

Ia berharap kerjasama pada berbagai elemen dapat tercapai untuk mempromosikan wisata daerah kebanggaan kita di Sulawesi Selatan.

Di lain sisi, Founder KataMATA Outbound Consulting, Erwin Saputra merasa terkesan atas nuansa berbeda yang memanjakan mata dan pengunjung.

“Dari sekian banyak tempat yang sering kami datangi, Lembah Hijau Malino adalah salah satu yang terbaik untuk destinasi outbound bersantai keluarga dan atau komunitas” Ucap Erwin.

Kegiatan ini juga dihadiri General Manager The Rinra, Bapak Jackie Lim yang turut bergabung mengikuti kegiatan Team Building for Leader yang di pandu dan di set oleh KataMATA Outbound Consulting. (***HDYT)