Advertizing

banner 728x250

The Spirit Now, “Pojok Seli Community” Gowes

  • Bagikan

Suaralidik.com, – Pojok Seli Community terbentuk dari berbagai pencinta kopi yang biasanya menyeruput kopi sehari-hari di Pojok Kopi Panakukkang, Makassar, pagi tadi melakukan gowes ke daerah Gowa.(21/3/2020).

Pojok Seli Community (PSC) kali ini memilih rute ke area Padivalley Golf yang start dari depan Polsek Panakukang, Jalan Pengayoman Makassar, para anggota PSC pun penuh antusias menjalani kegiatan rutin setiap akhir pekan.

banner 728x250
Foto : Tampak Gowes Pojok Seli Community melalui drone di area lokasi Padivalley Golf, Gowa

“Alhamdulillah Gowes To Padivalley Golf kita pagi ini berjalan lancar dan kami sangat semangat jalani olahraga bersepeda lipat ditengah adanya pandemi covid-19 sebagai salah satu upaya menjaga kondisi tubuh tetap prima dan sehat”, tutur Ketua PSC Bayu Arjuna.

Tak ketinggalan, Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman S,IK yang juga anggota PSC mengungkapkan bahwa “menjaga stamina tubuh itu sangat penting, apalagi kita diperhadapkan dengan kegiatan rutinitas yang padat, maka olahraga sekaligus ajang silaturahim ini makin memantapkan komunitas”, terangnya.

PSC Gowes To Padivalley Golf ini berakhir kembali atau finish di Kopi Pojok Makassar, yang menjadi tempat awal terbentuknya komunitas ini dan mengambil nama “Pojok Seli Community”.(Kemal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *