Theofilus Limbu : Untuk Tana Toraja, Optimis NH-Aziz Menang 40 Persen

oleh
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tana Toraja
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tana Toraja, Theofilus Limbu Optimis menangkan NH-Aziz dengan target 30-40% Suara

Tanatoraja,suaralidik.com – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tana Toraja, Theofilus Limbu serius ingin memenangkan kandidat usungan dalam Pilgub Sulsel. Sesuai rekomendasi, PKB mengusung pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam pilgub mendatang.

Komitmen untuk memenangkan pasangan tegas, merakyat, dan religius ini, kata Theofilus, dengan target perolehan suara 40 persen. Bersama mesin partai dan relawan, ia optimistis target tersebut dapat diraih di Bumi Lakipadada.

“Kalau untuk Tana Toraja, kita optimislah NH-Aziz menang 30-40 persen,” tegasnya, Selasa (10/4).

Lebih lanjut, Theofilus mengimbuhkan, kekuatan NH-Aziz tidak hanya mengandalkan pada mesin pemenangan. Namun, kekuatan tak kalah hebatnya juga berasal dari sosok kandidat jagoan.

“Yakinlah, Pak NH-Aziz bisa dan mampu merealisasikan gagasan-gagasannya. Kan keduanya sudah berpengalaman di Senayan. Pak Nurdin juga mantan Ketua Harian DPP Golkar. Pengalamannya memang paling luar biasa,” ujarnya.

Hitung-hitungan Theofilus memang tak berdasar. Ia yakin masyarakat Toraja telah pandai dan bijak dalam menentukan pilihan pemimpin yang berpihak pada rakyat.

Sebelumnya, tanda kemenangan NH-Aziz di Toraja telah mulai terlihat. Saat menggelar kampanye di kediaman Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan Batara di Tongkonan To’deata, Kecamatan Mangkendek, NH memperoleh sambutan begitu luar biasa. Tak kurang dari 10 ribu masyarakat Tana Toraja tumpah ruah, padahal itu hanya kampanye dialogis terbatas. (***BCHT)