Tiba di Sinjai Timur, Ratusan Warga Sambut Hangat Nirwan SH

oleh -
Nirwan SH - Sinjai Timur
Silaturrahmi Nirwan SH di kecamatan Sinjai Timur disambut hangat oleh Warga setempat, Jumat (15/2/2019)

Sinjai, Suaralidik.com – Jumat (15/2/2019) malam, salah satu calon anggota legeslatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan dapil Bulukumba dan Sinjai dari partai Golkar gelar silaturrahmi sekaligus sosialisasi di desa Borong pao kecamatan Sinjai timur.

Adalah Nirwan SH Caleg DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 4 yang disambut hangat oleh ratusan warga saat sambangi salah satu kediaman tokoh masyarakat di desa itu.

Nirwan SH yang akrab disapa dengan sebutan ” kak iwan” itu tiba di lokasi sosialisasi sekitar pukul 20:00 wita didampingi langsung Ketua Tim dan puluhan personil dari Lidik Pro.

Dalam sambutannya, Kepada relawan yang hadir, Nirwan banyak mengemukakan seputar niat tulus akan pengabdiannya ketika berhasil memenangkan pileg 2019 pada bulan April mendatang. Di depan ratusan warga, Nirwan bahkan bertekad dan berkomitmen akan menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi Sulsel sesuai dengan tupoksinya ketika terpilih.

” Insya Allah, saya Nirwan SH dari partai Golkar berkomitmen untuk kita semua, pada tanggal 17 April 2019 mendatang, ketika terpilih maka saya akan menjadi wakil rakyat di DPRD povinsi Sulawesi selatan sesuai dengan tupoksinya” Tegas Nirwan yang di ikuti applus warga yang hadir.

Lebih lanjut dikatakannya, dana program pembangunan daerah (aspirasi) akan disalurkan kepada wilayah-wilayah konstituentnya.

Usai memberi sambutan, Tim Relawan Nirwan SH langsung memperagakan cara memilih Nirwan SH pada tanggal 17 April 2019 mendatang yang diperagakan langsung oleh Ketua Umum Lidik Pro Bachtiar Muslimin yang dilanjutkan dengan yel-yel bersama dengan warga.

“…Siapa kita, Nirwan SH, Siapa Kita, Golkar, Siapa Kita, Nomor 4, Siapa kita, Menang,menang,menang…” semangat yel-yel relawan Nirwan SH usai sesi interaktif.

Dalam acara silaturrahmi sekaligus sosialisasi yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini, selaian dihadiri ratusan warga, juga tampak hadir beberapa personil dari kepolisian, TNI dan Bawaslu.

Salah satu Tim Relawan Nirwan SH sekaligus Sekjend Lidik Pro Muh Darwis K menyebutkan, kegiatan sosialiasi yang dilakukannya di setiap wilayah memang selalu mengikuti aturan pihak penyelenggara.

” Kami selalu menyurat terlebih dahulu kepada penyelenggara seperti KPU, Bawaslu dll sebelum melakukan sosialisasi sesuai dengan regulasi yang berlaku dan demi terciptanya pemilu sehat, damai dan bermatabat, terima kasih kepada rekan-rekan TNI, Polri , Bawaslu, KPU yang sudah memberikan support kepada kami selama berlangsungnya acara ini” kata Darwis yang ditemui langsung usai memandu acara sosialisasi Nirwan SH di desa Borong Pao. (***Riswan)