Tidak Ada Bombe-bombe, maddupa, membuat banyak Komunitas bergabung ke FAS

oleh
Songkok CellaE melekat dihati rakyat Parepare.

PAREPARE, suaralidik.com – Masyarakat Parepare dari berbagai kalangan berhimpun dalam berbagai komunitas dan menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

Songkok CellaE melekat dihati rakyat Parepare.

Rata-rata komunitas tersebut datang atas inisiatif bersama, menyatakan support mereka untuk FAS.

Atrizal, Sekretaris ZK Muda mengatakan, solidnya komunitas itu membuktikan FAS bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Bergabungnya beberapa Komunitas yang memang berasal dari banyak kalangan, seperti kelompok pemuda, kalangan perempuan, paguyuban daerah dan suku, hingga buruh pelabuhan dan nelayan.
“Orang-orang nyaman bersama FAS, karena enak diajak diskusi. Silaturahminya kuat, dan yang jelas tidak senang ma’bombe-bombe (bermusuhan/memutus silaturahmi, red) jika ada yang tidak sejalan dengan FAS, ,” ungkap Atrizal.

Mas Bro, “FAS orang selalu Maddupa, dan tidak lupa pada orang”

Sementara Yusran, Sekretaris Komunitas UB 45, menambahkan banyak komunitas ditubuh FAS tidak mengganggu kerja-kerja pemenangan. Hadirnya mereka justru menjadi vote getter yang nyata serta efektif kerjanya. “Justru kerjasama antar komunitas sangat baik. Tujuannya kan sama, memenangkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Disisi lain Sekretaris SYT Community Hendrawan menjelaskan, kesediaan mereka mendukung FAS karena program-programnya yang pro hanya kepada masyarakat. Program tersebut juga dianggap realistis, dan bukan copy paste program pusat untuk dijual kembali.
“Yang paling utama bagi kami para pemuda, karena gagasan FAS dibidang ekonomi sangat baik. 1000 pengusaha baru, pendampingan usaha, adanya modal kerja, hingga ruang yang luas untuk kreatifitas, minat dan bakat anak muda juga diprogramkan,” tandasnya.

Salah satu Tokoh Pemuda Parepare, Suharto Arsyad yang biasa disapa Mas Bro, sangat salut dengan 22 Program FAS yang sangat merakyat dan wajar bila Komunitas-komunitas warga bergabung ke Faisal Andi Sapada dan Asriyadi Samad (FAS) “saya masih mengingat, saat Puang Ical kepala Dinas PU, pengusaha/kontraktor lokal semua terakomodir, dan ini catatan tersendiri bagi masyarakat untuk sulit melupakannya.” Ujarnya, yang juga Ketua Bidang Organisasi LIDIK PRO Kota Parepare ini.

SIBAWAKI memimpin Parepare

“Songko Cella (Puang Ical), Orangnya maddupa, artinya tidak melupakan orang akan janji-janjinya”. lanjutnya. Saat di temui di Teras Kota (LIDIK PRO Parepare). (*AD)