Tidak Dapat Dikendalikan Lagi, Sepeda Motor MF Akhirnya Tabrak Pohon

oleh
Photo korban saat menabrak pohon
Photo korban saat menabrak pohon

Kota Manado, suaralidik.com – Dikarenakan kendaraan melaju kencang, maka hilang kendali mengakibatkan Marcel Fendy (23) alamat Paal Dua Tikala meninggal Dunia pada Sabtu (14/7/2018) pukul 15.40 wita.

Awal mula kejadian, Korban Marcel Fendy bersama Regina Paotona (25) alamat Bumi nyiur Wanea mengandarai Motor Jenis Matic merek Honda Vario150 warna hitam, dengan nomor Polisi DB 4728 ML. Melaju dengan kencang dari arah atas Tahura Gunung Tumpa, saat di jalan tikungan tajam ke kanan. Motor yang kehilangan Kendali, dan melaju menabrak Pohon.

Menurut Kapolsek Bunaken IPTU. M. Riza Rahman Sik membenarkan kejadian tersebut, dengan korban Marcel Fendy meninggal dunia. Sedangkan yang di gonceng, bernama Regina Paotona selama.

“Korban laka tunggal ini, atas nama Marcel Fendy sendiri sempat dibawah ke rumah sakit Siti Maryam Tuminting. Tetapi sangat disayangkan korban Marcel Fendy Meninggal dunia, sedangkan untuk yang di boncengnya. Bernama Regina Paotona hanya menggalami luka lecet,”ujar Kapolsek Bunaken IPTU. M. Riza Rahman Sik. (***Ichal)