Tidak Memiliki Surat Resmi, Polres Selayar Amankan 133 Roda Dua dan 13 Roda Empat

oleh
Foto ratusan kendaraan roda dua dan roda empat diamankan anggota resmob Kepulauan selayar

SUARALIDIK.COM, Kepulauan Selayar – Anggota Reserse Mobile Resmob polres Kepulauan selayar berhasil mengamankan sebanyak 133 Unit kendaraan roda dua dan 13 Unit kendaraan roda empat. Kendaraan tersebut diamankan karena diduga sebagai hasil kejahatan (Curanmor). Selasa (13/06/2017)

Foto ratusan kendaraan roda dua dan roda empat diamankan anggota resmob Kepulauan selayar

Kendaran roda embat dan roda dua tersebut diamankan tanpa surat -surat di Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pengumuman tersebut berawal saat anggota Resmob Polres selayar melakukan operasi kurang lebih satu pekan, alhasil anggota remsob berhasil mengamankan sebanyak 133 Unit kendaraan roda dua dan 13 Unit kendaraan roda empat.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK., kepada awak media mengatakan operasi dilakukan berdasarkan pengembangan dari penanganan Kasus sebelumnya dimana Polres Kepulauan Selayar sudah mengamankan 56 Unit kendaraan roda dua.

Lanjutnya, Dari pengungkapan tersebut telah ditetapkan 9 (sembilan ) orang tersangka dan saat ini kasusnya sementara ditangani Polrestabes Makassar dan Polres Gowa.

Berdasarkan pengungkapan tersebut tetap dilakukan koordinasi dan kemudian berkembang informasi bahwa banyak hasil Curanmor yang juga dikirim ke Pulau Jampea sebagai Pulau terbesar kedua di Selayar. Maka dilakukan operasi dan Tim berhasil mengamankan ratusan kendaraan tersebut,

Tidak ada STNK dan Tidak ada BPKB, ada 13 Unit Mobil PickUp Merk Grand Max dan Carry, serta 133 Unit Motor berbagai merek berhasil diamankan pada operasi ini”

Selian itu, Kapolres Selayar ucapkan terima kasih atas kerja keras Tim yang sudah berhasil mengamankan kendaraan -kendaraan ini. Saya tidak akan membiarkan Selayar yang kita cintai ini menjadi daerah pemasaran yang aman untuk hasil kejahatan, kita akan bersihkan hingga ke akar-akarnya ” Tegas Eddy

•Adhe