banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tidak Mengenal Lelah, Beni Iskandar di Pagi Hari Sapa Pelanggan, Malam Hari Tinjau Kebocoran

Penjabat Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, SH, Mengunjungi Petugas Tehnik Mengerjakan Kebocoran, di Jalan Dg. Tata, Kota Makassar, Rabu 22 Juni 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Penjabat Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar sepertinya memiliki ekstra tenaga dan terlihat tidak merasa lelah.

Ini terlihat saat Beni Iskandar mengunjungi petugas tehnik yang sementara mengerjakan kebocoran di Jalan Daeng Tata, kota Makassar.

“Malam ini saya datang melihat langsung sahabat-sahabat saya bekerja. Selalu tidak merasa tenang apabila ada pekerjaan yang belum tuntas dilaksanakan karena khawatir akan berdampak ke masyarakat,” ujar Beni Iskandar, Rabu malam (22/06/2022).

Setelah tadi pagi memimpin seluruh direksi, pejabat dan staf melaksanakan sapa pelanggan pembacaan meter serentak, malam ini Beni Iskandar mengecek dua kegiatan di jalan yang berbeda, yakni Jalan Dg. Tata dan Perempatan Jalan Cendrawasih – Jalan Bangau.

“Ini bukan persoalan lelah atau letih tapi ini merupakan persoalan tanggung jawab. Kita ini pelayanan yang ditugaskan oleh Wali Kota dalam memenuhi kebutuhan air masyarakat kota Makassar, jadi kalau ada yang bermasalah tentunya menjadi beban tersendiri yang harus diselesaikan agar distribusi air dapat lancar kembali,” jelasnya.

Lanjut Beni menyebutkan bahwa, sangat bersyukur karena memiliki Tim Work yang sangat solid dan sangat mengetahui tanggung jawab yang diemban. Sinergitas dan soliditas antar bagian sangat terlihat sehingga memudahkan koordinasi dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Jujur saya sangat bangga apabila hadir diantara mereka disaat bekerja, karenanya saya akan mensupport maksimal terhadap segala kebutuhan mereka. Kita tau dan sadar pekerjaan mereka sangat berat apalagi bekerja di malam hari. Jadi kami seluruh manajemen memberikan hormat dan salut atas kinerja yang mereka berikan kepada perusahaan,” ungkapnya.

“Insya Allah kerja-kerja kita pasti mendapat apresiasi dari masyarakat, apalagi jika tidak ada lagi keluhan pasca pelaksanaan pekerjaan selesai,” pungkasnya.(*)