banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tiga Bapaslon Konstestan Pilkada Boltim Resmi Daftar ke KPU

KPU - Pilkada Boltim 2020
Foto,ketua KPU bersama komisioner pada saat pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kab Boltim periode 2021 - 2026.

BOLTIM, Suaralidik.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Saptu (05/09/20) Resmi menerima Berkas serta Pendaftaran ketiga pasangan calon yaitu, Sam Sahrul Mamonto – Oskar Manoppo (SSM- OPPO), Amalia Landjar – Uyun Pangalima (AMA-UKP) dan Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Dari pantauan Suaralidik.com, Ketiga konstestan paslon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2026 ini masing masing memiliki basis masa yang jelas dan mempunyai kemampuan juga strategi dalam memenangkan pertarungan ini, Mereka adalah Putra Putri terbaik Boltim yang tidak diragukan lagi.Akan tetapi, dalam setiap hajatan Politik atau Pesta Demokrasi ini kemenangan ada ditangan Rakyat Boltim.

Ketua KPU Boltim Jamal Rahman Iroth ditempat terpisah kepada wartawan membenarkan bahwa KPU sudah menerima pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati dari tanggal 4, 5 dan 6 September (kemarin,red) sebanyak 3 Paslon usungan Parpol PAN, PDIP dan Nasdem. Kata dia, masih ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi setiap paslon sebelum ditetapkan KPU.(Bob)