banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tiga Mantan Ketua Parpol Bergabung ke Golkar Makassar

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, Saat Menerima Ketiga Mantan Ketua Parpol Bergabung ke Partai Golkar Makassar, (Ruslan Mahmud), (Muhammad Israt), (Yusuf Gunco), Senin (17/01/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Partai Golkar Makassar di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin (Appi) tampaknya semakin meneduhkan bagi para politisi di kota Makassar.

Tidak hanya kalangan aktivis, pemuda dan tokoh masyarakat, termasuk politisi senior dari berbagai Partai Politik (Parpol) memutuskan bergabung ke Partai Golkar Makassar.

Hal itu dibuktikan setelah mantan Ketua Partai Perindo Makassar Ruslan Mahmud dan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Makassar Muhammad Israt memutuskan untuk melabuhkan hasrat politiknya ke Partai Golkar, Senin (17/01/2022).

Belum lama ini, politisi senior dan pengacara Yusuf Gunco (Yugo) yang juga mantan Ketua Partai Berkarya kota Makassar, menyatakan sikap untuk kembali bergabung ke partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ruslan Mahmud mengatakan, keputusannya hengkang dari Partai Perindo mulai sejak awal Januari 2022. Namun dalam rentang waktu yang singkat, ketua Golkar Makassar meminta dirinya untuk bergabung.

“Golkar ini adalah partai besar, memiliki pengalaman yang panjang dalam membangun negeri dan bangsa. Jadi tidak ada salahnya jika belajar lebih jauh lagi tentang dunia perpolitikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Israt dalam kesempatan yang sama juga mengatakan alasannya gabung ke Partai Golkar, karena ia optimis Partai Golkar akan memenangkan pemilu 2024.

Bergabungnya sejumlah tokoh di Partai Golkar Makassar, juga ditanggapi Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin, yang mengaku hal ini menjadi harapan bagi partai Golkar kedepannya. Tak hanya itu, pihaknya menyebut partai Golkar memberikan kesempatan terbuka kepada mereka untuk mengabdi.

Ini adalah harapan bagi partai Golkar kedepan sekaligus membuktikan bahwa Partai Golkar adalah partai terbuka bagi semua warga indonesia.

“Insya Allah kami yakin Partai Golkar akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengabdi kepada rakyat melalui partai golkar”, jelasnya.

“Insya Allah berteduh dibawah pohon yang rindang akan menyehatkan dan menyegarkan. Selamat bergabung saudaraku Ruslan Mahmud, Muhammad Israt dan Yusuf Gunco dan yang lainnya di Partai Golkar Kota Makassar. Kami tetap berdoa dan berharap tiap hari ada yg bergabung dengan kami untuk melayani rakyat kota Makassar bersama Partai Golkar,” tutupnya.(*)