Tiga Pemuda kedapatan membawa sabu langsung di Ciduk Polres Wajo

oleh

Lidik Wajo – Tim Resmob Polres wajo Polres Wajo kembali mengamankan 3 pemuda karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 19,73 gram, penagkapan ini di pimpin langsung oleh Aiptu Agus, di Desa Lauwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Rabu (25/1/2017), sekira pukul 17.30 Wita.

ketiga pelaku yang di amakankan yakni bernama‎ Irvan (18), Musriadi alias Adi (25), dan Heri alias Aco (25), Ketiga pelaku ini merupakan warga Desa Lauwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo‎.

ketiga pelaku diamankan setelah Tim Resmob mendapat informasi dari masyarakat. Saat digeledah petugas berhasil menyita barang bukti sabu sabu sebanyak 22 Saset dengan berat 19,73 gram. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Wajo guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurohmaf yang dikonfirmasi ‎membenarkan penangkapan ketiga pelaku penyalahguna narkoba tersebut.

“Saat ini ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan. Adapun barang bukti yang berhasil disita sedikitnya 22 sachet siap edar atau seberat 19,73 gram,” kata Noviana.

Adhe