Tiga Perwira Polres Bulukumba Ketiban Mutasi

oleh
Serah terima Jabatan Perwira Polres Bulukumba

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Sebanyak 3 perwira di Polres Bulukumba kena mutasi. Satu Perwira di Mutasi ke Polda Sulsel dan dua lainnya menempati jabatan strategi di Polres Bulukumba.

Upacara serah terima jabatan bagi ketiga perwira itu dipimpin oleh Kapolres Bulukumba AKBP Selamat Riyanto,SIk Senin (29/8/2016) pagi di lapangan upacara Mapolres Bulukumba.

Ketiga perwira tersebut adalah Kompol Muh.Jufri yang sebelumnya menyandang jabatan sebagai Kapolsek Gantarang, kini, dia dimutasi dengan jabatan baru sebagai Ka Siaga SPK 3 SPKT Polda Sulsel. Sementara jabatan yang ditinggalkan di Polsek Gantarang digantikan oleh AKP H.Muslimin yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPK 3 SPKT Polda Sulsel.

Kemudian AKP Agus Mappi yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bonto Bahari menggatikan AKP Enggar yang sementara melanjutkan pendidikan di PTIK . Sebelumnya Agus Mappi menjabat sebagai Kasubagprogar Bagren ( Kepala Sub Bagian Program dan Rencana ) Polres Bulukumba.

Sedangkan yang ketiga AKP Idrus yang sebelumnya bertugas di Polres Jeneponto sebagai Kapolsek Bangkala menjabat sebagai Kasat Narkoba Bulukumba yang menggantikan AKP Ramli Bannu yang tersandung masalah main mata dengan pelaku narkoba Di Bulukumba.

AKP Ramli Bannu kini dimutasi di Polda Sulsel di bagian Denma Polda.

Mutasi tingkat Perwira Polres Bulukumba
Serah Terima Jabatan tingkat Perwira Polres Bulukumba,Senin (29/8/2016) di Mapolres Bulukumba- ANDI AWAL/SUARALIDIK

Kapolres Bulukumba,AKBP Selamat Rianto menyebut mutasi itu hal yang biasa di institusi Polri. Juga tidak lebih dari sekadar penyegaran institusi, peningkatan karir, peningkatan kinerja dan lain-lain.

Saya harapkan kepada yang baru diharapkan dapat menyesuaikan diri. Karena banyak kerja yang harus kita selesaikan bersama-sama di Bulukumba dalam rangka menjaga Kamtibmas,” kata Selamat Rianto.

Editor : Andi Awal-SuaraLidik