Tiga Putri Cantik Asal Bulukumba Raih Juara Pada Grand Final Putri Pariwisata Sul-Sel

oleh

Makassar, Suara Lidik – Kabar menggembirakan bagi generasi muda Kabupaten Bulukumba sebab tiga putri asal Bulukumba meraih juara harapan I dan II serta peraih juara busana adat terbaik Sulsel tahun 2017 dalam event putri pariwisata Sulawesi Selatan yang di gelar di hotel swiss belinn Panakkukang Makassar, Jumat (14/04/2017).

Putri Pariwisata Sulsel
Foto : Andi Mattampawali. AS bersama putri pariwisata Bulukumba peraih juara harapan I dan II serta peraih jura busana adat terbaik saat berfose di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Jumat (14/04/2017).

Khaeria Ulfarani peraih juara harapan I dan Dwi Ratna Ningsih peraih juara harapan II dalam gran final putri pariwisata sulawesi Selatan membuat bangga para undangan yang berasal dari Kabupaten Bulukumba.

Tidak terkecuali bagi Andi Mattampawali. AS yang mewakili Bupati Bulukumba dan Irmayanti Asnawi selaku ketua tim penggerak PKK Kab. Bulukumba yang didampingi oleh Andi Rukmini Kabid Industri dan Destinasi Wisata serta Kabid Sumber daya Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bulukumba  Andi Ayu Cahyani.

Selain juara harapan I dan II yang diraih perwakilan Kab. Bulukumba, perwakilan Kab. Bulukumba Halima Tussa’dia juga meraih juara busana adat terbaik di Sulsel.

Andi Mattampawali saat dikonfirmasi wartawan suara lidik melalui akun WhatsApp mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap agar kedepan melalui event yang serupa Kab. Bulukumba dapat meraih juara utama.

“Insya Allah kita akan terus mendorong bakat dan kreativitas serta skill yang dimiliki generasi muda Bulukumba, dan saya mewakili Bupati Bulukumba sangat bangga atas prestasi yang diperoleh anak-anak kita, mudah-mudahan kedepan akan lebih meningkat” tutup Andi Mattampawali. (Bandhys)