Tika Care Mengunjungi Korban Kebakaran di Jl. Korban 40.000 Makassar

oleh
Rumah kebakaran

SuaraLidik.Com, Makassar – kabar yang kurang baik Kembali terdengar di kota makassar tepat pukul 16.00 di jl. Korban 40.000 jiwa kembali terjadi kebakaran. Jumat, (05/04/2017)

Rumah kebakaran Di jl. Korban 40.000

Si jago merah melahap sebuah rumah kontrakan hingga tak tersisa milik bapak Nasaruddin tappo Dimana saat kejadian Naas tersebut beliau sedang berada diluar kota.

Rumah tersebut dihuni oleh 3 kepala keluarga masing-masing Salmah, Dg. Mari dan Ramlah dimana ada sebanyak 22 anggota keluarga.

Mendengar berita tersebut Tika care yang di punggawai Irham Tompo tidak tinggal diam beliau langsung turun di lokasi kejadian. Tidak hanya itu beliau langsung mencari para korban kebakaran tersebut.

Insya allah saya selaku ketua tika care dan perpanjangan tangan dari drg. Rahmatika dewi akan menindaklanjuti dari kunjungan kami hari ini “.Ujarnya

Saat ini para korban kebakaran ada yang mengungsi dirumah keluarga mereka dan ada juga yang numpang dirumah tetangga.

Kerugian pada tragedi ini belum di tau pasti berapa angkanya, Tapi yang jelas kalo saya pak tidak ada mi barang-barangku habis semuami, tidak adami yang bisa ku ambil, hanya ijasahnya mami anak ku, suami ku sma ijasah ku juga pak yang bisa ku selamatkan “Ucap salmah dengan muka yang sangat sedih (Jusalim/Drws)

Editor : Adhe