Tikam Penonton Saat Joged Dangdutan,Sopir Angkot dicokok polisi

oleh
MI di Kecamatan Tinggimoncong Gowa yang minim fasilitas
Salah satu Madrasah ibtidaiyah di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa yang ditemukan LMP Sulsel sangat minim fasilitas - SUARALIDIK

DEPOK,SUARALIDIK.com– Sempat buron dari kejaran anggota buser Polsek Pancoran Mas, tersangka Angga Saputra alias Bagol, (22) warga ber KTP di Jalan Cendana Beji,dibekuk petugas Polsek Pancoran, Rabu (31/8) pagi.

Bagol,sopir angkot di Depok ini dituduh menusuk Nofri, pada Sabtu (27/8/16) dinihari, di arena Dangdutan di Rangkapan Jaya, Depok. Nofri yang sedang berjoged di arena dangdut tersebut tiba-tiba ditusuk dengan pisau lipat oleh Pelaku Bagol.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan kepada Redaksi SuaraLidik.com, melalui WhatsApp, mengatakan empat hari buron dari kejaran petugas, Bagol, dibekuk anggota dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas AKP Untung. Menurut Kapolsek, pelaku merupakan sopir angkot bersembunyi dari kejaran petugas usai menusuk korban di kepala dengan menggunakan pisau lipat.

Penusukan terjadi saat ada acara panggung musik dangdut hajatan masyarakat. Diduga hanya saling bersenggolan ketika joget korban langsung ditusuk pelaku sampai pingsan. Di keramaian pelaku melarikan diri,”ujarnya Tata Irawan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan (kanan) bersama Kanit Reskrim AKP Untung menunjukkan pelaku pembacokan di tempat dangutan- Ist-SUARALIDIK
Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan (kanan) bersama Kanit Reskrim AKP Untung menunjukkan pelaku pembacokan di tempat dangutan, Angga als Bagol- Ist-SUARALIDIK

Mantan perwira Propam Polda Metro Jaya ini mengatakan pisau lipat yang digunakan untuk menusuk korban disembunyikan pelaku di rumah kontrakannya.

Korban hingga kini masih dirawat itensif di RS Bhakti Yudha akibat luka tusukan yang mengenai kepala,”ungkapnya.

Pelaku Bagol dikenakan pasal 351 KHUP tentang menganiaya seseorang hingga terluka parah ancaman diatas lima tahun penjara.

Redaksi SuaraLidik: Andi Awal