Tim Arfandi Dan Tim Sahabat Jabal Meminta Kejelasan PKB Bantaeng Gugurkan Dua Kader Golkar

oleh
Fokus Pilkada Bataeng

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Partai kebangkitan bangsa (PKB) telah mengeluarkan daftar nama yang telah mengembalikan formulir pendaftaran dan akan melakukan penjaringan lebih lanjut untuk menuju pilkada bantaeng tahun 2018 mendatang.

Fokus Pilkada Bataeng

Ada 9 nama bakal calon yang lolos dari tahap pengembalian formulir melalui desk pilkada PKB bantaeng dan di antaranya ada 2 nama yang tidak lolos dalam tahap tersebut yakni Arfandi Idris dan Jabal Nur.

Mendengar berita tersebut kedua tim yakni tim arfandy idris dan tim jabal nur angkat bicara seperti Burhanuddin Alfarabi mengatakan atas dasar apa PKB menggugurkan 2 kader partai golkar

Apakah masalah dana pengembalian formulir 15 juta tidak kami bayar atau ada hal yang lain semuanya harus jelas mekanismenya. “Tegas bur selaku jubir partai golkar bantaeng saat ditemui di kantor golkar bantaeng.

Sementara itu tim sahabat jabal achmad ichzan juga ikut angkat bicara mengenai keputusan PKB bantaeng yang menggugurkan jabal nur sebagai bakal calon bupati bantaeng

sebelumnya saya sudah komunikasi sama orang PKB bantaeng via Whatsapp untuk meminta juklak PKB tentang pembayaran pengembalian formulir sebesar 15 juta tapi jawaban yang kami terima belum terlalu jelas mengenai pembayaran pengembalian formulir sebesar 15 juta” Tutur ichzan.

Lanjut ichzan mengatakan yah kami harus legowo kalau seperti itu keputusannya tapi kami tidak berhenti melakukan komunikasi ke partai baik itu di daerah maupun sampai ke pusat kami di tim mengedepankan asas pendidikan politik untuk rakyat bantaeng yang lebih baik. Tutupnya (Rls)

Editor : Adhe