Tim Basket Ohio State Amerika Coaching Clinic di Bantaeng

oleh
Tim basket amerika
Tim Basket Ohio State Amerika Coaching Clinic di Bantaeng

BANTAENG,SUARALIDIK.com – Tim Coach Basket Ball dari Ohio State Amerika Serikat dan ABM, telah tiba di Bantaeng Senin 31/7 siang. Didampingi oleh Pengurus Basket Bantaeng Ketua Perbasi Bantaeng A. Mappatoba dan beberapa pengurus dan pelatih. Menginap di Hotel Marina Bantaeng. Selanjutnya, melaksanakan coaching clinic di Sport Centre Seruni Bantaeng sekitar 50 orang (Tim Prapprda dan KU 12-13 Tahun) yang dimulai sore nanti sampai besok malam.

Tim basket amerika
Tim Basket Ohio State Amerika Coaching Clinic di Bantaeng

Berikut daftar tim tamu dari Amerika dan Makassar : Joshua LAN Ford, Joshua Lanford Jr, Caleb LAN Ford, Jedidiah LAN Ford, Arrijal Fahmi, Robert Hooker, Muhammad Nur Ichsan
, Nanda Triaswendo, Jarrod Kiesling, Bryon Hammer, Colin Solís, David Lowe, David Lowe III, Lucas Lowe.

Kedatangannya di Bantaeng adalah yang keempat kalinya. Selain melakukan coaching clinic juga mengunjungi beberapa obyek wisata diantaranya Pantai Marina, Air aterjun Bissappu, Kolam Renang Pawiloi dan Eremerasa.

Sore ini, kembali melakukan coaching clinic sesi II untuk pelajar dan juga untuk Team Pra Porda Basket Kabupaten Bantaeng.

Selain itu, memotivasi warga Bantaeng untuk mencintai olahraga Basket. Ohio State ini adalah tempat kelahiran pemain Basket dunia, Michael Jordan. (RED2)