banner 728x250

Tim Bola Voli Kartar Air Batu Juarai Turnamen Bola Voli Kartar Cup 2020, Banyuasin

  • Bagikan
Bola Voli
Foto: Tim Bola Voly Karang Taruna Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin

Banyuasin, Suaralidik.com – Penutupan turnamen bola voli Karang Taruna Cup 2020, di kelurahan Air Batu Kecamatan Talang kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan, saat tim bola voli dari kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa berhasil menekuk tim Pasopati dari Sembawa di babak final. Turnamen ini diikuti oleh 30 club bola voli se- kabupaten Banyuasin.

Babak final Turnamen Bola Voli Karang Taruna (Kartar) Cup 2020 yang berlangsung di lapangan bola voly kelurahan Air Batu, berlangsung seru, Minggu (01/03/2020). Ratusan penonton saling menjagokan tim yang berhasil masuk ke babak final, yakni Tim Ari Batu dari kecamatan Talang Kelapa dan Tim Pasopati dari kecamatan Sembawa.

banner 728x250

Keberhasilan Tim Air Batu ini, sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna (Kartar) Cup 2020, yang berlangsung sejak 17 Februari s/d 01 Maret 2020. Dalam turnamen ini, tim Air Batu meraih juara 1 dan Tim Pasopati juara 2, juara 3 diraih tim Bintang Muda Sukomoro.

Devi Susanto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Talang kelapa mengatakan, dengan diadakan turnamen ini bisa menjaring atlit-atlit muda, khususnya bola voli di kabupaten Banyuasin, selain itu juga dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah generasi muda dari hal-hal negatif, kata Devi saat di bincangi oleh awak media ini di lokasi.

Ditempat terpisah, Arpani yang merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, mengapresiasi kegiatan ini.

“Turnamen ini sangat bermanfaat bagi seluruh anggota karang taruna di masa depan. Mereka makin mencintai olah raga bola voli dan selamat buat tim bola voly Ari Batu sekaligus tua rumah yang berhasil menjadi juara. Sesuai yang diharapkan, berjalan dengan aman dan nyaman hingga diakhir acara,” kata Arpani.

Sambung dia, semoga kedepannya karang taruna Banyuasin, tetap kompak dan selalu mencari ide-ide dan kreativitasnya untuk membangun para pemuda pemudi di kabupaten Banyuasin, tutupnya. (***Ady)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *