Tim Futsall UPRI Siap berlaga di Turnamen Ekonomi Unhas

oleh
Tim Futsall UPRI Siap berlaga di Turnamen Ekonomi Unhas

MAKASSAR – Fakultas Ekonomi UNHAS kembali menggelar Turnament Futsall Se-Universitas yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 08 November hingga 12 November 2017 mendatang. Setiap universitas mengirimkan masing-masing team untuk berlaga pada Turnament tersebut. Tak terkecuali, Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar (UPRI Makassar) juga ikut terlibat pada turnament tersebut.

Tim Futsall UPRI Siap berlaga di Turnamen Ekonomi Unhas

Universitas Pejuang RI Makassar, akan mengirimkan 1 (Satu) tim terbaiknya yang terdiri dari 10 pemain, 10 (sepuluh) ini merupakan representatif dari seluruh Mahasiswa Universitas Pejuang RI Makassar dan 2 (dua) official.

Marshal yang merupakan kapten tim UPRI FC mengatakan “kami sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak Universitas dalam hal ini wakil Rektor III Universitas Pejuang RI Makassar yang membidangi Kemahasiswaan untuk mengikuti Turnament tersebut. Sehingga, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini” ungkap mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Pertambangan itu. Rabu (8/11/17).

Disisi lain, Ardiansa Taliding pelatih tim menyatakan “Persiapan team sudah oke, kami sudah beberapa kali melakukan latihan dan uji coba dengan team futsall lainnya, sehingga kami yakin bahwa Team UPRI FC akan di perhitungkan pada turnament tersebut” tegasnya (Amirullah/ Ar)