Tim Kejari Kabupaten Gorontalo Ngopi Bareng Awak Media

oleh

Tim kejari limboto saat ngopi bareng bersama Ikatan Wartawan Kabupaten Gorontalo (IWKG),(foto Ided).

Gorontalo, Suaralidik.com – Guna menjalin komunikasi yang baik antara para pewarta dan penegak hukum, Kejaksaan Negri (kejari) Limboto mengajak para pekerja kuli tinta yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kabupaten Gorontalo (IWKG) Provinsi Gorontalo ngopi bareng disalah satu warkop kelurahan kayu merah kecamatan limboto, selasa 20/11/2018.

Ngopi bareng ini dimotori langsung oleh Kajari Limboto Dr Supriyanto SH MH serta dihadiri seluruh jajarannya dan para wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Gorontalo.

Ketua IWKG Alfiyanto Hamid mengatakan bahwa, pertemuan ini merupakan bentuk kerja sama serta menjalin silaturahmi yang baik antara pekerja media dengan kejaksaan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kejari Limboto yang terus membangun silaturahmi dengan kami wartawan di Kabupaten Gorontalo”, ujar Alfiyan.

Sementara ditempat yang sama Kajari Limboto mengutarakan, pertemuan ini merupakan jalinan silaturahmi kami dengan para journalist.

“Sebagai pimpinan Kejaksaan, tentunya saya sangat berharap bantuan dari teman -teman pers, untuk mempublikasikan kinerja dari Kejari Limboto dalam hal penanganan kasus. Bahkan kita bisa saling berbagi informasi,” tuturnya.

Dr. Suprianto juga berharap agar tatap muka seperti ini tidak hanya berlangsung saat ada kasus yang harus dikonformasi penanganannya. Namun sering dilakukan sehingga jalinan kemitraan silaturahmi antara wartawan dan Kejari tidak akan putus.

“Silaturahmi seperti ini tidak harus secara formal. Kapan ada waktu biar kita lakukan di warung kopi juga lebih santai. Hal seperti ini adalah sarana konsolidasi antara kita, karena sama-sama saling membutuhkan. Wartawan butuh berita, kita butuh media untuk mempublikasikan atas kinerja kita,”harap Dr Supriyanto SH MH,(***Rollink).