Tim Kesehatan Pemkab Takalar, Tiba di Palu Langsung Salurkan Bantuan

oleh
Photo : Bantuan dari Kabupaten Takalar Tiba di Palu, Sulawesi Tengah

Palu, Suaralidik.com – Tim Kesehatan Pemda Takalar melalui Rs.H.Padjonga Daeng Ngalle sudah tiba hari ini di Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat. (5/10/2018).

Saat dikonfirmasi via WA Tim Kesehatan Pemda Takalar atas nama Muh.Fadil, mengatakan bahwa Rombongan Tim Kesehatan Takalar tiba dilokasi palu sejak pukul 13.30 Wita, ba’da sholat jumat.

“Setelah tiba di palu, rombongan tim langsung berkunjung ke Rumah Sakit UNDATA untuk berkoordinasi dan langsung mendonasikan obat-obatan yang kami bawah dari Kabupaten Takalar.”

“Bantuan yang sudah kami salurkan ke Rs, kami bersama rombongan tim takalar tetap semangat untuk melanjutkan perjalanan kemudian mendatangi Posko Induk Kesehatan.

“Dalam rangka melakukan koordinasi di Kantor Dinas Provinsi Sulawesi Tengah, sekaligus menentukan penempatan posko yang akan di tempati selama berada di Palu.”

Lanjut dikatakan Fadil, bahwa Posko Peduli Kemanusiaan Pemkab Takalar berada dilokasi Klinik Bersalin Aisyiyah di Jl.T. Manimbaya Palu.”ujarnya Muh.Fadil kepada media.(***Rey)